LAUTAN MASSA DI SETIAP KAMPANYE TGB-AMIN

Lautan massa senantiasa hadir dalam setiap kampanye terbuka (monologis) yang digelar pasangan calon Gubernur /Wakil Gubernur NTB 2013-2018, TGB Dr. TGH. M. Zainul Majdi – H. Muh. Amin, SH., M.Si. Hal itu nampak saat kampanye digelar di Lapangan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Lapangan Supersemar Tanjung Kabupaten Lombok Utara, dan Lapangan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

 

Mereka yang hadir pun beragam kalangan dan usia. Dari kalangan muda sampai yang tua. Laki-laki, wanita, ibu-ibu, maupun remaja putra dan putri. Mereka semua membaur di lapangan tempat kampanye pasangan TGB-Amin digelar. Mereka berikrar akan memilih dan mencoblos ‘NOMOR 1’ pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2013-2018 , TGB-Amin.

Dalam berbagai kesempatan itu, pasangan TGB-Amin senantiasa mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tidak lupa mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 13 Mei 2013.

Disamping itu, pimpinan partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan TGB-Amin (Partai Demokrat, Partai GOLKAR, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Partai GERINDRA) juga selalu hadir dalam setiap kampanye pasangan ini.

Para pimpinan partai tersebut menegaskan kepada masyarakat mengenai bukti-bukti nyata yang telah ditunjukan dalam pembanguan lima tahun terakhir ini di NTB dibawah kepemimpinan TGB Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Bukti-bukti nyata berupa kemajuan di berbagai bidang pembangunan. Karena itu, tidak alasan untuk tidak melanjutkan ikhtiar pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Barat. ***

About zakiy

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pemimpin Redaksi Lombok Press
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. TGB memang tetu nyate, basene,perbuatanne nyate merate jok selalu kaule bale ntbe. lanjutkan terus perjuangan sampe mate sebagai amal ibadah bukti nyate…amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*